iklan space 728x90px

Ingin Lakukan Perawatan Kulit, Kenali 3 Cara Memilih Klinik Kecantikan yang Tepat!


Mempunyai kulit wajah yang glowing dan bentuk tubuh yang proporsional tentunya menjadi harapan setiap orang, terutama wanita. Berbagai cara juga banyak ditempuh untuk mendapatkan wajah dan tubuh yang ideal. Sejak dari memakai skincare branded, olahraga, memerhatikan asupan makanan, hingga melakukan perawatan di klinik kecantikan terdekat.

Karena mempunyai pangsa pasar yang cukup menjanjikan dan banyaknya permintaan dari masyarakat, sekarang telah banyak klinik kecantikan yang bermunculan di kota-kota. Range harga dan perawatannya juga amat beragam, bahkan tak cuma menawarkan perawatan kulit, banyak pula yang menawarkan perawatan seperti tanam benang, botox, slimming, dan filler yang bisa memberikan volume mulai dari bagian hidung hingga mulut.

Tidak sedikit klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang diselaraskan dengan kebutuhan kulit seseorang, seperti contouring, laser treatment, dan basic facial. Di samping itu, di klinik kecantikan Anda pun bisa berkonsultasi dengan dokter ahli untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kesehatan kulit. 

Walau begitu, memilih tempat perawatan kulit wajah jangan asal. Berbagai kriteria yang mesti dipertimbangkan untuk menentukan klinik kecantikan yang tepat. Apa sajakah kriteria itu? 

1. Layanan yang Ditawarkan

Sebelum menentukan untuk melakukan perawatan, sebaiknya Anda mengetahui layanan apa yang Anda perlukan dan tujuan yang ingin Anda capai. Umumnya beberapa klinik kecantikan mempunyai layanan perawatan umum seperti pengurangan bintik hitam, perawatan lingkaran hitam, perawatan kerut, perawatan bekas luka jerawat, perawatan jerawat, dan jenis perawatan lainnya. Pastikan klinik kecantikan yang Anda pilih tersebut mempunyai layanan yang Anda perlukan

2. Perlengkapan dan Alat Perawatan

Kecuali pelayanan dan staff yang baik, amat penting untuk klinik kecantikan guna mempunyai alat yang baru, steril, dan aman. Bila Anda menemui alat-alat itu dalam keadaan yang usang dan dalam keadaan buruk, sebaiknya jauhi untuk melakukan perawatan di sana.

3. Cek Rekomendasi

Sebelum menentukan untuk memilih sebuah klinik perawatan, lakukanlah pengecekan dan survei, seperti mencari testimoni atau ulasan dan rating klinik guna mengetahui kredibilitas klinik yang akan Anda datangi. Pastikan Anda mengunjungi klinik kecantikan yang selaras dengan keperluan dan mempunyai layanan yang benar-benar mumpuni.

Saat ini bidang estetika tengah berkembang amat pesat di Indonesia. Maka Anda mesti lebih cerdas dan cermat dalam membedakan klinik mana yang memprioritaskan hasil dan mana yang hanya mencari keuntungan. Perhatikan hasil perawatan "before after"-nya sebab itu mencerminkan kualitas perawatannya, bukan cuma gara-gara viral. 

Bila bicara tentang klinik kecantikan sekarang sudah ada demikian banyak tempat yang menarik dan menawarkan beragam opsi perawatan, salah satunya adalah Beautylogica Clinic. Beautylogica Clinic muncul sebagai solusi tepat untuk melakukan perawatan diri dengan menawarkan pilihan perawatan yang komplet seperti plastic surgery, body slimming, dan treatment aesthetic.

Ditangani oleh para dokter yang profesional, tersertifikasi dan memiliki pengalaman di bidangnya, klinik kecantikan yang mempunyai tagline Beauty for Everyone ini hadir untuk masyarakat yang ingin mempunyai tubuh atau wajah proporsional dengan cara instan.

Kecuali perawatan estetika yang komplet, produk, bahan dan alat di Beautylogica Clinic pun memakai teknologi canggih dan sudah tersertifikasi dari BPOM dan FDA yang tentunya terjamin dan bisa memberikan hasil terbaik bagi pasien.

Dengan harga yang relatif terjangkau, Anda bisa merasakan perawatan aesthetic yang paling banyak disukai di Beautylogica Clinic, antara lain laser glowing treatment, black mask laser, derma skin booster, Korean soft peel, filler dan botok.

Ada juga perawatan tubuh yang pula disukai oleh pasien pria maupun wanita seperti emsculpt. Perawatan ini bisa menjadikan perut sixpack secara instan cuma dalam waktu 30 menit. Dalam waktu yang amat singkat ini, treatment emsclupt sepadan dengan 20.000 kali sit up.

So, Anda telah siap merasakan nyamannya perawatan kecantikan berkualitas maksimal dengan harga minimal? Bisa juga untuk tampak cantik dengan cepat, instan, dan permanen! Yuk datang langsung ke Beautylogica Clinic di Jl. Raya Mangga Besar No.103, Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat; Jl. Pejaten Raya No.033, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan; Jl. Ayahanda No.49 B, Sei Putih Bar., Medan Petisah, Medan; Jl. Terusan Jakarta No. 97. Antapani, Bandung atau  Keprabon, Kec. Banjarsari, Surakarta.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Tidak ada komentar untuk "Ingin Lakukan Perawatan Kulit, Kenali 3 Cara Memilih Klinik Kecantikan yang Tepat!"