iklan space 728x90px

Tips Memilih Warna Lensa Kontak Sesuai Warna Kulit Anda

Mari-Sehat.com - Mata ialah jendela jiwa yang pancarkan pesona khusus. Karenanya, beberapa orang malas sembunyikannya dibalik kacamata. Lensa kontak jadi alternatif pilihan untuk menunjang penglihatan sekalian memperindah mata.

Pemakai lensa kontak tentu saja punya potensi terinfeksi bakteri, jamur, atau mikroba yang lain. Tetapi, bukanlah bermakna Anda mesti bermusuhan dengan lensa kontak. Lensa kontak adalah satu diantara perlengkapan medis yang paling aman saat dipakai secara bertanggungjawab.

Lensa kontak memanglah lebih popular untuk banyak dalih. Kecuali tambah nyaman untuk dipakai dibanding dengan kaca mata, serta pula untuk mendukung tampilan, terlebih lensa kontak berwarna. Dengan memakai atau pilih lensa kontak berwarna benar-benar dapat bikin tampilan kita jadi beda serta lebih istimewa. Jadi untuk acara khusus apabila menginginkan penampilan tampak lebih istimewa, kecuali cosmetik serta pilihan pakaian, warna lensa kontak dapat amat menunjang untuk lebih berikan kesan pada penampillan kita.

Bagaimana cara memilih warna lensa kontak yang jitu serta sesuai akan warna kulit kita?
  • Untuk yang mempunyai kulit yang putih, lensa kontak berwarna jelas seperti biru atau abu-abu bakal tampak cantik serta selaras.
  • Untuk yang mempunyai kulit sawo matang, baiknya hindari warna yang sangat jelas. Beberapa warna hangat seperti honey, coklat, amethyst, bahkan juga abu-abu bakal tampak amat alami serta cantik.
  • Untuk yang mempunyai warna kulit gelap, warna lensa kontak yang bercahaya seperti gold, abu-abu, serta hazel, bakal tampak amat perfect alias sempurna.
  • Jadi masihlah bingung milih warna yang jitu? Cobalah pilihlah dua warna, lantas pakai di tiap-tiap mata, bandingkanlah keduanya di depan cermin, serta dengan pencahayaan yang pas. Pilihlah warna yang paling cocok serta sesuai akan baju yang bakal dipakai. Dengan warna yang berbaur serta sesuai akan tampilan kita, tentu bakal bikin kita jadi lebih pede (percaya diri).
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Tidak ada komentar untuk "Tips Memilih Warna Lensa Kontak Sesuai Warna Kulit Anda"