iklan space 728x90px

4 Kiat Mendapatkan Kursus Bahasa Inggris Terbaik


Bahasa Inggris merupakan bahasa yang digunakan oleh sebagian besar masyarakat dunia. Karena itu bahasa Inggris menjadi bahasa yang penting untuk dipelajari agar bangsa Indonesia bisa bersaing dengan bangsa lain. Selain belajar saat berada di bangku sekolah atau kuliah, Anda yang sudah berusia dewasa juga bisa belajar bahasa Inggris kembali untuk menyempurnakan keahlian yang sudah dimiliki. Caranya tentu saja dengan ikut kursus bahasa Inggris terbaik yang sesuai untuk orang dewasa. Ada banyak tempat kursus bahasa Inggris, namun jika mencari yang terbaik maka jawabannya harus satu yang paling baik diantara yang baik. 

Berikut ini adalah tips untuk Anda dalam memilih kursus terbaik untuk bahasa Inggris:

  1. Lembaga kursus harus sudah berpengalaman dalam memberikan pelatihan.
  2. Materi yang diberikan harus sesuai dengan tujuan kursus.
  3. Materi yang diberikan tidak mengulang kemampuan yang sudah dimiliki sehingga tidak membuang waktu dan biaya.
  4. Bisa dilakukan secara online maupun offline sesuai keleluasaan tanpa mengurangi manfaatnya. 

Jika Anda mencari tempat kursus bahasa Inggris terbaik, jawabannya pasti adalah EF Adult. EF Adult merupakan lembaga pelatihan bahasa Inggris yang dimiliki oleh English First namun khusus untuk orang dewasa. Selain sebagai lembaga pelatihan terbaik, EF Adult kini juga menjadi tempat kursus bahasa Inggris online terbaik karena juga memberikan pelatihan dengan cara virtual dengan tetap memberikan sistem pembelajaran yang interaktif. Dengan guru-guru yang kompeten di bidangnya termasuk guru internasional, EF Adult akan menjadi tempat yang sangat pas untuk Anda menyempurnakan bahasa inggris. 

Setelah tahu tempat terbaik untuk belajar bahasa Inggris, tentu Anda harus mulai mendaftar. EF Adult sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Anda bisa datang langsung ke cabangnya untuk mendaftar kelas offline. Atau jika ingin mendaftar untuk kelas online, Anda bisa langsung melakukan pendaftaran melalui website resmi EF Adult. EF Adult juga memiliki sistem pembelajaran hybrid dimana Anda bisa ikut kelas offline maupun online dengan satu kali pendaftaran. Ada banyak materi yang disediakan di EF Adult atau Anda juga bisa mengambil test terlebih dahulu secara gratis untuk menentukan level apa yang ingin diambil di kelas EF Adult.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Tidak ada komentar untuk "4 Kiat Mendapatkan Kursus Bahasa Inggris Terbaik"