iklan space 728x90px

Dapur Umami Bikin Semua Orang Bisa Masak Masakan Enak yang Sehat dan Bergizi


Sebagai ibu rumah tangga yang kerap berada di rumah, memasak adalah salah satu aktivitas yang sering ibu-ibu lakukan. Meskipun sebetulnya ada ibu-ibu yang tak bisa memasak dan semula tidak hobi memasak pun mau tidak mau memasak harus dilakukan. Di samping lebih hemat dan sehat, memasak sendiri untuk keluarga pun dapat menjadi ajang untuk meningkatkan keterampilan memasak. Bisa belajar mengolah sendiri hingga menemukan menu dan resep yang tepat untuk masakan sendiri. 

Saat ini memasak bukan cuma aktivitas yang dilakukan oleh kaum wanita. Tidak sedikit pria yang mulai menyenangi dunia kuliner dan bahkan berani mencoba untuk menjadi seorang chef. Akan tetapi beberapa dari mereka masih minder lantaran khawatir tak dapat menghasilkan masakan yang enak.

Jika dulu Anda merasa bingung untuk mengolah beragam macam bahan makanan, kini telah ada kemudahan teknologi dalam membuka akses informasi yang lebih luas. Hal ini mempermudah Anda untuk mempelajari dan menguasai hal-hal yang baru, seperti kemampuan di bidang memasak. Anda dapat menilik beberapa blog resep makanan untuk dijadikan sebagai referensi.

Saat ini skill memasak bukan cuma dipandang sebagai pemenuhan keperluan domestik saja. Seiring dengan kemajuan zaman dan kecanggihan teknologi, industri kuliner malah kian melejit. Ini membuka kesempatan bisnis yang tidak akan pernah mati bagi Anda bila bisa menggunakan peluang ini secara baik.

Memasak merupakan salah satu keterampilan yang sekarang didambakan oleh banyak orang. Dengan kemampuan memasak dan menciptakan makanan yang memiliki cita rasa enak dapat menjadi salah satu sumber pendapatan. Anda dapat menggeluti usaha kuliner dengan modal yang termasuk cukup kecil.

Bila Anda tidak memiliki waktu untuk belajar dengan cara offline, kini ada banyak website makanan Indonesia yang dapat diakses dengan mudahnya secara online. Anda bisa memanfaatkan artikel dapur umami untuk mengasah keterampilan dan kemampuan serta mengembangkan wawasan di bidang memasak. 

Dapur Umami adalah website yang mengupas tentang resep masakan dan berbagai informasi masakan lainnya. Dapur Umami mempunyai berbagai resep masakan yang dapat Anda pilih. Anda dapat menjelajah beragam jenis makanan yang telah disediakan resepnya. Ada banyak jenis resep masakan yang tersaji seperti resep bakwan jagung, ayam goreng saus tiram, perkedel jagung ala Manado, rendang ayam, sayur lodeh, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Beragam macam resep itu telah terkelompokkan dengan rapi di website Dapur Umami. Template website yang didominasi warna merah dan putih ini amat menarik serta mempunyai fitur pencarian (search) menurut kata kunci yang diketikkan. Sehingga memudahkan pengguna saat ingin mencari resep atau artikel lainnya secara cepat.

Anda dapat menemukan berbagai macam menu masakan sehari-hari. Telah tersedia lebih dari 500 resep masakan super lezat yang dapat dilihat di Dapur Umami. Panduan memasak di website ini dilengkapi dengan foto pada tiap-tiap tahapannya. Mulai dari foto bahan-bahan masakan, cara mempersiapkan bumbu sampai cara memasaknya. Bahkan ada beberapa menu yang sudah dilengkapi dengan video cara memasaknya. Jadi Anda tinggal ikuti saja perintah di video sehingga memasak menjadi lebih mudah.

Disamping itu ada beberapa menu masakan di Dapur Umami telah dilengkapi dengan hitungan porsi saji, lama memasak dan hitungan jumlah nutrisi yang cukup detail mulai dari kandungan kalori, protein, karbohidrat, lemak dan serat. Bila Anda memiliki pertanyaan seputar gizi dan makanan sehat, Anda pun bisa bertanya pada ahli gizi melalui fitur Tanya NutriExpert.

Bagi ibu-ibu dan kaum pria yang bingung mencari resep makanan, mari berselancar di www.dapurumami.com. Sekaligus menjadi member untuk memperoleh berbagai informasi resep makanan, artikel & tips lainnya seputar kesehatan dan kecantikan, promo & event serta tentu saja poin dari umami. Kini Dapur Umami pun sudah tersedia di Google Playstore dan App Store.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Tidak ada komentar untuk "Dapur Umami Bikin Semua Orang Bisa Masak Masakan Enak yang Sehat dan Bergizi"