iklan space 728x90px

Tips Memilih Lembaga Kursus Bahasa Inggris Murah Berkualitas


Arti wanna adalah ingin, namun pemakaiannya tentu berbeda dengan want. Jika Anda ikut kursus bahasa inggris nantinya akan dijelaskan lebih dalam mengenai hal ini. Keahlian berbahasa inggris menjadi hal yang sangat dibutuhkan di zaman modern seperti sekarang ini. Bukan sekedar dipakai untuk gaya-gayaan saja, melainkan lebih dari itu sebenarnya kemampuan berbahasa asing juga sangat bermanfaat untuk karir Anda di masa depan.

Tentunya banyak yang sudah paham akan hal ini, ketika ingin bekerja di sebuah perusahaan apalagi skalanya internasional, maka satu syarat penting yang harus dipenuhi adalah bisa berbahasa inggris. Jadi ayo mengasah kemampuan mulai dari sekarang. Diantaranya adalah dengan ikut kursus, namun dalam memilih lembaga kursus bahasa inggris juga tidak boleh sembarangan, jika ingin murah yang berkualitas lakukan beberapa hal ini, yaitu:

1. Perbanyak referensi lembaga kursus, jumlah lembaga kursus bahasa inggris yang ada di Indonesia sendiri memang tidak bisa dikatakan sedikit, sebaliknya ada banyak sekali. Sehingga jangan hanya terpaku pada satu tempat, melainkan Anda harus memperbanyak referensinya terlebih dahulu guna mendapatkan yang terbaik dan murah.

2. Banding-bandingkan, setelah Anda menemukan beberapa nama yang sekiranya bagus untuk dipilih, langkah yang selanjutnya adalah dengan membanding-bandingkannya. Dengan membanding-bandingkan akan tahu manakah diantaranya yang terbaik dengan tarif paling murah.

3. Kursus online vs offline, sekarang ini kursus bahasa inggris memang tidak hanya tersedia secara langsung atau offline saja, melainkan juga ada yang online. Selain sistem pembelajarannya yang berbeda, maka jika dilihat dari segi biayanya sendiri juga berbeda. Kursus online lebih murah karena dapat diakses selamanya, ditambah lagi dengan Anda tak perlu keluar ongkos transportasi sampai dengan uang akomodasi, sehingga jauh lebih hemat.

4. Mengecek silabus, lihat apa saja materi yang diajarkan disana begitu dengan durasinya, ini juga dapat dijadikan sebagai pertimbangan harga, menurut Anda murah atau tidak dengan harga yang ditawarkan.

Lembaga kursus bahasa inggris terpercaya dengan tarif murah hanya di EF Adults. Belajar lebih banyak ilmu bahasa inggris bisa juga lewat website mereka, seperti contraction words, idioms ada disana.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Tidak ada komentar untuk "Tips Memilih Lembaga Kursus Bahasa Inggris Murah Berkualitas"