Parasit Darah Anjing Bisa Sembuh, Simak 3 Tips Mudah Mencegahnya!

Parasit darah anjing bisa sembuh, Meskipun tergolong penyakit berbahaya dan menular pada anjing berbagai umur dan ras melalui gigitan kutu, sebagai pemilik hewan peliharaan anjing anda tidak perlu khawatir. Berikut kami bagikan tips melakukan control untuk anjing anda.

Anjing Berusia 2 Minggu

Sejak anjing berumur 2 minggu sudah bisa terinfeksi parasit cacing gelang yang ditularkan oleh induk ketika proses menyusui. Untuk itu, disarankan sejak usia 2 minggu, anjing dilakukan control. Selain itu, untuk mencegah parasit berkembang biak dan membahayakan maka anda diarahkan untuk memberikan obat cacing.

Jaga Makanan Anjing

Selain melakukan control, menjaga makanan yang akan dikonsumsi anjing juga sangatlah penting agar mencegah parasit darah anjing. Untuk itu, hindari pemberian  daging mentah atau makanan sembarangan karena 2 jenis makanan tersebut merupakan biang cacing parasit darah. Selanjutnya, berikan makanan sehat, bersih dan bergizi serta kaya nutrisi untuk menjaga daya tahan tubuh serta pertumbuhan anjing.

Jaga Kebersihan Anjing

Parasit darah anjing bisa sembuh bahkan dihindari dengan memperhatikan kebersihan tubuh anjing dan lingkungannya. Berikan obat cacing anjing secara rutin dan bersihkan tempat tinggal anjing secara rutin juga.

Yuk mulai sekarang jaga kesehatan anjing Anda dengan mengonsumsi suplemen dari NexGard, dijamin anjing peliharaan anda akan terlindungi dari penyakit parasit darah anjing yang membahayakan. Cobain sekarang juga!

Maman Soleman
Maman Soleman Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Tidak ada komentar untuk "Parasit Darah Anjing Bisa Sembuh, Simak 3 Tips Mudah Mencegahnya!"

loading...