Review Lengkap Penggunaan Serum Pyunkang Yul. Simak Disini!


Pyunkang Serum merupakan jenis serum yang bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit serta melebabkan kulit. Serum ini terbuat dari kandungan bahan utama akar Coptic Japonica yang berasal dari Tiongkok. Mari simak review lengkapnya berikut ini!

1. Packaging 

Serum Pyunkang Yul ini disediakan dalam wadah serum berukuran besar berwarna biru tua. Wada serum terbuat dari bahan plastic yang aman dan tidak mudah pecah. Serum ini juga berdifat traveling size sehingga mudah dibawa kemana saja dan kapan saja. 

2. Klaim Pyunkang Yul 

Serum pelembab Pyunkang Yul ini hanya mengandung 15 bahan penting yang mampu memberikan nutrisi seimbang pada kulit wajah yang telah keseimbangan minyak dan airnya sehingga bisa membantu kulit wajah dalam mempertahankan vitalitasnya. 

Isoflavonoid dalam akar Milkvetch mampu meningkatkan elastisitas kulit dan diserap jauh kedalam kulit wajah untuk meningkatkan hidrasi dalam kulit wajah. 

3. Asal merek 

Serum Pyunkang Yul ini terbuat dari rangkaian perawatan kulit bersih yang dibuat oleh Kinik pengobatan Timur Pyunkang di Korea Selatan. Merek ddari serum ini terinspirasi dari bahan-bahan yang aman dan lembut. 

Mereka percaya bahwa kulit yang sehat mampu mempertahankan kelembaban dan mengontrol produksi minyak.

4. Tekstur dan aroma 

Serum ini memiliki tekstur yang hampir sama dengan air sehingga mudah menyerap ke dalam lapisan kulit wajah. Terasa sangat ringan ketika sudah diaplikasikan di wajah dan tidak meninggalkan sisa lengket. Formula bebas pewangi dengan aroma yanag terasa samar-samar. 

5. Kemasan, ukuran, dan kadaluwarsa. 

Serum ini dihadirkan dengan botol kaca berukuran 100 ml yang dilengkapi dengan aplikator tetes mata. Kadaluwarsa serum ini berjalan selama 24 bulan sejak tanggal pebuatan atau 12 bulan setelah serum dibuka. 

6. Harga dan waktu penggunaan 

Serum ini dijual seharga $ 42,60 atau US $29,70. Botol serum ini bertahan selama kurang lebih enam bulan dengan penggunaan dua kali sehari untuk mendapatkan hasil terbaik. 

Sebaiknya gunakanlah serum ini setelah anda membersihkan wajah. Wajah akan terasa kencang dan lembut. Silahkan keluarkan serum dalam jumlah yang cukup dan tepukkan secara lembut ke kulit wajah anda. Gunakan pada pagi hari dan sore hari setelah melakukan aktivitas. 


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Tidak ada komentar untuk "Review Lengkap Penggunaan Serum Pyunkang Yul. Simak Disini!"

loading...