iklan space 728x90px

Zenwel, Solusi PPKM untuk Kelangsungan Usaha Jasa Kecantikan dan Kebugaran


Perawatan kecantikan merupakan sesuatu hal yang tidak terpisahkan dari kaum wanita. Karena merawat rambut, tubuh, dan kulit wajah, bukan cuma untuk kecantikan tetapi juga demi kesehatan. Sayangnya, di tengah-tengah padatnya kesibukan, tidak semua wanita mempunyai waktu pergi ke salon untuk menjalani perawatan. 

Hal inilah yang mendasari Olsera menciptakan aplikasi salon online bernama Zenwel untuk mempermudah wanita menikmati perawatan kecantikan tanpa harus keluar rumah. Digitalisasi memang mempermudah masyarakat mencukupi kebutuhannya, termasuk di ranah kecantikan. 

Sekarang cuma dengan menekan layar smartphone, Anda dapat memenuhi kebutuhan kecantikan dari rumah. Tak terkecuali perawatan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kuku jari kaki. Apalagi di tengah pandemi Covid-19, adanya layanan kecantikan melalui aplikasi Zenwel cukup membantu kalangan pencinta kecantikan sekaligus bisa dijadikan solusi PPKM untuk kelangsungan usaha jasa kecantikan dan kebugaran. 

Perawatan di rumah saat pandemi memang dapat menjadi alternatif untuk Anda yang ingin tetap tampil cantik. Anda tetap dapat melakukan perawatan rambut seperti smoothing, highlight, hair styling, haircut, hair coloring, creambath, dan blow dry. Bisa pula perawatan kuku seperti basic & advanced nail art, manicure dan pedicure. Malahan eyelash extension, waxing, dan make up.

Zenwel adalah software reservasi usaha kecantikan dan kebugaran nomor satu di Indonesia yang bisa mempermudah penjadwalan reservasi layanan jasa usaha salon atau klinik kecantikan Anda. Aplikasi ini gratis untuk siapapun yang ingin menggunakannya. Tetapi tentu saja bila ingin menikmati berbagai fiturnya secara maksimal, maka Anda mesti update dulu ke level premium sehingga dapat mengakses seluruh fitur yang ditawarkan.

Zenwel pun bisa berperan sebagai course booking software yang memungkinkan aplikasi ini melakukan pemesanan secara online yang dipergunakan untuk manajemen reservasi. Sistem ini memungkinkan usaha jasa kecantikan untuk menerima pemesanan dari pelanggan atau konsumen dengan cara yang lebih efisien dan efektif sehingga penjualan akan berpeluang meningkat secara signifikan.

Dengan adanya sistem booking online, pelanggan cukup membuka website atau aplikasi Zenwel, memesan layanan menurut tanggal yang mereka ingini, mengisi formulir yang tersedia, dan melakukan pembayaran. Sistem pun bisa memperbarui data maupun informasi secara real-time sehingga pelanggan tidak usah menghubungi Anda secara manual guna menanyakan ketersediaan layanan buat tanggal yang mereka pesan. Pelanggan hanya cukup membuka website atau aplikasi dan informasi yang ada di dalamnya adalah data terbaru.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mengatur slot dan jumlah tamu maksimal sesuai dengan standar protokol kesehatan selama masa PPKM berlangsung  atau memberikan layanan sampai ke rumah.

Aplikasi salon online ini mampu menjadwalkan appointment secara rinci dan efektif. Kapan saja, dimana saja, Anda bisa mencatat jadwal appointment dengan mendetil secara online. Tak cuma itu, berkat Zenwel semuanya bisa dilakukan dengan langkah yang mudah, singkat serta tepat.

Aplikasi ini didesain Olsera secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan reservasi usaha jasa kecantikan dan kebugaran. Apapun jenis usaha Anda, seperti klinik kecantikan, massage, spa, salon, gym dan fitness serta usaha jasa lainnya dapat disuport urusan manajemennya oleh Zenwel.

Kini bisnis Anda bisa dikelola dengan lebih mudah berkat berbagai fitur yang menjadi andalan Zenwel, diantaranya:

  • pengaturan ulang booking appointment
  • operasional ringkas
  • terima booking dari website Anda
  • terintegrasi ke Facebook atau Instagram Fan Page
  • online dan offline
  • sinkronisasi dengan banyak marketplace
  • manajemen staff
  • selalu terhubung dari mana pun
  • dasbor yang interaktif
  • dukungan point of sales

Tertarik untuk mencoba aplikasi salon online besutan Olsera? Kini  Zenwel telah bisa didownload secara gratis oleh seluruh merchant yang ingin menjajal platform ini di Google Play Store dan Apple App Store. Anda bisa daftar dengan mudah, tanpa perlu kartu kredit, tanpa butuh versi trial dan jangka waktu. Bahkan Olsera menyediakan paket gratis tanpa adanya ketentuan pembatasan fitur bagi yang baru merintis usaha.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Tidak ada komentar untuk "Zenwel, Solusi PPKM untuk Kelangsungan Usaha Jasa Kecantikan dan Kebugaran"