iklan space 728x90px

Berikut Ini Produk Baju Koko Putih Terbaru


Meskipun baju koko awalnya merupakan baju tradisional Tionghoa. Namun, setelah masyarakat Tionghoa masuk ke Indonesia yang menggunakan baju koko lalu diadopsi oleh masyarakat Indonesia yang notabene penduduknya mayoritas muslim, sehingga baju koko sangat identik dengan sebutan baju muslim Indonesia. 

Hingga saat ini model baju koko telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Model-model terbaru pun banyak bermunculan sehingga membuat banyak pilihan bagi penggemarnya. Salah satunya adalah baju koko putih. Sebagai rekomendasi berikut beberapa produk baju koko putih terbaru :
Baju koko ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai ukuran S,  M,  L, XL.

1. Serena Baju Koko Pria – White (CN20603)
Serena Baju Koko Pria – White (CN20603) merupakan baju koko dengan model lengan panjang memiliki warna putih yang nampak memberikan kesan busana muslim simple dan menawan. Baju koko terbuat dari bahan danika yang didesain trendy memiliki detail mandarin neckline, front button opening dan detail bordir yang nyaman saat dipakai. Dengan menggunakan baju koko akan membuat penampilan anda terlihat stylish pada saat beribadah maupun acara yang lainnya.

Size Chart : (Size S : Chest 45 cm, Center length 70, arm length 54 cm), (Size M : Chest 47 cm, Center length 73 cm, Arm length 54 cm), (Size L : Chest 48 cm, Center length 76 cm, Arm length 59 cm), (Size XL : Chest 49 cm, Center length 76 cm, Arm length 60 cm). 

2. Serena Naraya Baju Koko Pria – White Bone
Produk ini merupakan slong sleeves shirt berbahan cotton yang didesain trendy dengan mandarin collar, hidden button opening dan detail embroidery sehingga nyaman saat digunakan. Selain itu, baju koko putih ini juga sangat cocok digunakan untuk beribadah setiap hari ataupun untuk menunjang outfit simple di berbagai acara. Baju koko ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai ukuran S,  M,  L, XL, XXL. 

3. Serena Arjuna Baju Koko Pria – White Bone
Produk ini merupakan baju koko long sleeves yang terbuat dari bahan cotton didesain mandarin collar, hidden button opening dan detail embroidery sehingga nyaman dipakai. Baju koko ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai ukuran S,  M,  L, XL, XXL. 

4. ORNITH Adam Shirt Baju Koko Pria – White (9247.S)
ORNITH Adam Shirt Baju Koko Pria – White (9247.S) adalah baju koko lengan pendek yang terbuat dari bahan linen fabric yang didesain trendy dengan mandarin collar, hidden button opening dan left cherst pocket sehingga nyaman digunakan. Baju koko dari ORNITH ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai ukuran S,  M,  L, hingga XL.

Untuk perawatan : cuci terpisah, gunakan detergen yang lembut, dan setrika pada suhu sedang. 

5. Batik Adikusma Koko Ukel Runcing Baju Koko Pria – Putih (972294020)
Produk ini merupakan bajo koko lengan panjang berbahan victoria falls yang didesain trendy dalam Ukel Runcing dengan shanghai collar dan front button opening. Baju koko ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai ukuran S,  M,  L, XL, hingga XXL.

6. Baju Muslim Baju Koko Pria Lengan Panjang Putih Motif Palestina B132
Produk ini merupakan baju koko lengan panjang yang terbuat dari bahan katun spun berkualitas, adem, halus, dan nyaman saat dipakai. Selain dilengkapi dengan saku atas, saku bawah kanan kiri dan kacing yang kokoh, baju koko motif Palestina ini juga memiliki jahitan yang sangat rapi.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Tidak ada komentar untuk "Berikut Ini Produk Baju Koko Putih Terbaru"