iklan space 728x90px

Cara Mengisi Voucher Data Smartfren

Voucher data Smartfren adalah cara mengisi paket internet dengan menggunakan voucher yang bisa dibeli di toko-toko penjual pulsa. Jadi untuk Anda yang ingin mengisi kuota internet, maka Anda bisa dengan mudah melakukannya dengan hanya membeli voucher kuota. Dengan internet , Anda bisa mengunjungi situs baru, membaca berita terbaru, dan informasi bisnis. Anda akan mendapatkan pembaruan perjalanan, ramalan cuaca, dan harga saham. 

Internet membantu Anda menemukan informasi baru di berbagai bidang. Anda dapat memperoleh rekomendasi dan menemukan lokasi di peta. Beberapa ponsel memiliki GPS (global positioning system) yang menggunakan satelit untuk mencari pengguna telepon dan GPS tidak bisa diakses tanpa menggunakan kuota internet. Nah, bayangkan jika Anda tidak memiliki internet? Bagaimana bisa Anda mendapatkan manfaat-manfaat yang dijelaskan di atas?

Cara Isi Voucher Data Smartftren dengan Aplikasi My Smartfren
  1. Belilah kuota voucher di toko-toko yang menjual pulsa
  2. Setelah membeli voucher, maka geseklah angka dengan menggunakan koin agar angkanya terlihat.
  3. Setelah angka terlihat, maka  bukalah aplikasi My Smartfren
  4. Buka aplikasi dan klik menu “isi ulang” kemudian masukkan 16 digit angka yang sudah Anda gesek dengan menggunakan koin sebelumnya.
Cara Isi Voucher Data Smartftren dengan Kode USD
  1. Belilah kuota voucher sesuai dengan yang Anda inginkan
  2. Setelah membeli voucher, maka gesek angka menggunakan koin
  3. Setelah angka terlihat, maka  maka Anda bisa menggunakan kode USD dengan mengetik *999* di keypad Anda.
  4. Setelah mengetik *999* maka tambahkan 16 digit angka yang sudah Anda gesek lalu tekan #. Contohnya adalah *999*09797837273937#
Cara Isi Voucher Data Smarftren dengan SMS
  1. Belilah voucher data Smartfren
  2. Setelah membeli voucher data Smartfren, maka gesek angka dengan menggunakan koin
  3. Setelah angka terlihat, maka  maka Anda bisa menggirim SMS dengan format SMS nya adalah “Isi” kemudian ketik spasi dan masukkan angka 16 digit setelah itu kirim ke 999.  Contohnya adalah Isi 509797837273937 kirim ke 999
Bagaimana? Tidak sulit bukan cara mengisi voucher data Smartfren? Dapatkan paket internet murah dari Smartfren hanya di www.smartfren.com.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Tidak ada komentar untuk "Cara Mengisi Voucher Data Smartfren"