iklan space 728x90px

Rekomendasi Kemeja Pria Terbaru 2020


Sepertinya pria hanya memiliki sedikit pilihan fashion jika dibandingkan dengan fashion wanita. Tetapi jangan salah karena ternyata para pria juga bisa tampil gaya asalkan bisa mempadu padankan fashion yang mereka gunakan. Selain menggunakan T Shirt, para pria juga bisa menggunakan kemeja yang bisa membuatnya tetap terlihat lebih stylish di berbagai kondisi. Jangan salah, kemeja ini tidak hanya bisa digunakan untuk menghadiri acara formal saja. Karena banyak juga jenis kemeja yang bisa digunakan untuk menghadiri acara formal atapun acara santai bersama teman dan keluarga ataupun saat hangout. Kamu hanya perlu memadupadankan kemeja favorit kamu dengan jenis pakaian yang lainnya. 

Jika saat ini kamu sedang mencari kemeja terbaru 2020 untuk pria, maka berikut dibawah ini rekomendasi beberapa produk terbaiknya diantaranya yaitu :

1. Kemeja Flannel
Kembalinya kemeja flannel kedalam daftar tren kemeja terbaru ditahun 2020 ini pastinya akan membuat para pria kembali percaya diri untuk menggunakannya supaya bisa tampil lebih stylish. Terlebih lagi adanya beberapa selebriti dunia seperti Justin Bieber yang sering menggunakan kemeja jenis ini saat tampil di panggung ataupun hanya sekedar jalan jalan. 

Kemeja flannel dikenal dengan materialnya yang tebal, sehingga kemeja ini sangat cocok digunakan selama musim dingin atau penghujan seperti sekarang ini. Sebelumnya atasan ini identik dengan kaum pekerja sehingga akan membuat beberapa pria merasa ragu untuk menggunakannya. Tetapi sekarang ditahun 2020 ini, kemeja flannel telah meraih sukses menjadi item tren fashion pria saat ini.

2. Kemeja Pantai/Hawai 
Style menggunakan kemeja pantai seringkali menjadi bahan ledekan, tetapi saat ini menjadi item fashion kemeja pria terbaru 2020. Kemeja dengan corak ramai dan warna warna cerah ini dianggap kurang manly dan memberikan kesan flamboyan yang sangat kental. Tetapi siapa sangka ditahun 2020 ini, kemeja pantai tersebut menjadi item fashion yang digandrungi. Sekarang para pria sudah tidak ragu lagi menggunakan pakaian berwarna cerah seperti Pink dan orange yang biasanya banyak digunakan perempuan. Bahkan beberapa orang dengan percaya dirinya memadukannya dengan kaus oblong hingga jaket denim.

3. Kemeja Full Print 
Munculnya kemeja full print sebagai salah satu trend fashion terbaru kemeja pria ditahun 2020 ini membuat banyak pria merasa penasaran dengan konsepnya. Printed Shirt secara garis besar tidak jauh berbeda dengan kaus sablon yang seringkali ditemukan. Bahkan para pria bisa menentukan sendiri corak, motif, ataupun gambar yang ingin diaplikasikan pada material kemeja. 

Ada satu hal lagi yang tidak boleh dilupakan oleh para pria yaitu pastikan kemeja motif full print pilihan mereka diproduksi dengan menggunakan material yang nyaman dan sesuai jenis desain yang telah dipilih. Dengan begitu para pria tersebut bisa menggunakan kemeja full print tersebut dengan percaya diri. 

4. Kemeja Garis Garis
Pada dasarnya tren dunia fashion ini selalu berulang, termasuk pada model kemeja terbaru pria yang bisa para pria temukan ditahun 2020. Salah satu jenis kemeja jadul yang sekarang ini ramai kembali digunakan adalah striped shirt atau kemeja garis garis. Keberadaan kemeja motif garis garis ini ternyata tidak terlepas dari budaya pop seperti film. Misalnya saja pada film Call Me By Your Name yang membawa lagi tren striped shirt dengan garis vertical yang memang sempat booming di era 80 an. 

Keempat jenis kemeja diatas bisa dijadikan sebagai referensi untuk upgrade penampilan para pria. 

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Kemeja Pria Terbaru 2020"