Jumat, 06 Desember 2019

Cegah Iritasi Kulit Pada Bayi dengan Sabun Bayi Terbaik

Bayi yang baru lahir memiliki sensitivitas kulit yang masih sangat rentan dengan iritasi. Hal ini disebabkan karena lapisan kulit yang masih tipis sehingga mudah muncul ruam kulit apabila terkena zat yang terlalu keras bagi kulit. Penggunaan sabun bayi adalah pemicu utama terjadinya iritasi kulit. Cara mengatasinya Anda bisa menggunakan sabun bayi yang aman serta tidak menimbulkan iritasi.

Banyak sekali produk sabun bayi yang beredar di pasaran saat ini, namun belum tentu semua coco digunakan untuk bayi Anda. Masing-masing memiliki tingkat ketahanan yang berbeda. Namun tentunya Anda tidak mau menjajal berbagai sabun untuk mengetahui mana yang cocok dan mana yang tidak. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Sleek Baby sabun bayi yang aman serta dapat digunakan oleh segala macam kondisi kulit.


Sabun Dengan pH Seimbang

Sabun untuk bayi akan sangat berbeda dengan sabun untuk orang dewasa. Kandungan formula yang ada didalamnya juga berbeda. Pada sabun bayi hal yang utama untuk Anda ketahui adalah produk  tersebut telah melaluii banyak tahapan tes sehingga dinyatakan aman untuk kulit bayi. Dengan sabun ini kulit bayi akan tetap lembut, tidak kering, dan tidak menimbulkan iritasi. Apa sajakah kandungan sabun bayi yang baik:

1. Dermatologically Tested
Sabun bayi yang baik dan aman tentunya telah mendapatkan lisensi bahwa produk tersebut telah melalui serangkaian tes pada kulit dan telah dinyatakan aman oleh dokter kulit sebagai sabun yang tidak menimbulkan iritasi. Dengan menggunakan sabun yang telah lolos uji, tentu membuat Anda tenang karena kulit bayi akan terlindungi.

2. pH 5,5
Dengan Ph yang seimbang, sabun ini akan menjaga permukaan kulit bayi agar tetap lembut dan lembab. Kulit bayi memang sangat halus dan lembut sehingga harus menggunakan perawatan yang sesuai agar tidak terjadi iritasi yang membuat kulit menjadi kemerahan.

3. Natural Antibacterial 
Selain telah lolos uji dan memiliki pH yang seimbang, sabun tersebut juga harus mengandung antibacterial yang akan menjauhkan dari bakteri penyebab iritasi kulit. Sabun bayi dari pabrikan Sleek Diapers ini mengandung Lavender exctract yang menciptakan sensasi menyegarkan dan rileks pada bayi.

0 comments:

Posting Komentar