Selasa, 19 November 2019

Hal yang Harus Dilakukan Pria Saat Wanita Sedang Haid

Dengan perubahan suasana hati, rasa sakit, dan gangguan emosional, sulit bagi pria untuk berurusan dengan seorang wanita di masa haid. Periode seorang wanita tentu bukan bagian favoritnya setiap bulan. Kita harus mengakui bahwa banyak pertengkaran dan masalah mungkin terjadi antara seorang lelaki dan perempuannya karena kepekaan dan perubahan suasana hatinya selama menstruasi. Karena setiap pria harus tahu untuk berurusan dengan PMS wanita dengan cara yang benar. Berikut adalah hal yang sebaiknya dilakukan kamu sebagai pasangan saat wanitamu sedang mengalami siklus haid.

1. Beri wanita lebih banyak kasih sayang dan perhatian. Kamu mungkin menemukan istri atau pacarmu terlalu sensitif saat dia sedang menstruasi, itu sebabnya kamu mungkin harus ekstra manis dan romantis dengannya. Manjakan dia dengan banyak pelukan, ciuman dan juga beberapa pembicaraan manis. 

2. Hindari memberikan komentar negatif padanya. Selama masa wanita, dia cenderung tidak setenang dan bisa mudah marah. Ingin tahu bagaimana menghadapi itu ketika wanita sedang menstruasi? Jangan berharap dia berkomentar atau mengkritik ringan karena rasa sakit fisik yang dia hadapi sudah membuatnya kesal. Sebaiknya juga jangan mengomentari berat badannya saat dia sedang menstruasi.

3. Mengetahui siklus haidnya. Sejauh ini hal ini adalah salah satu cara terbaik untuk berurusan dengan PMS. Mengetahui terlebih dahulu kapan haid wanitamu akan membantu kamu mengetahui alasan mengapa dia begitu moody dan kamu harus memperlakukannya secara berbeda dan dengan hati-hati. 

4. Bantu dia dengan pekerjaan rumah. Ketika seorang wanita lebih rileks saat menstruasi, dia cenderung merasa nyeri perut. Ketika wanita mencari cara mengatasi nyeri haid yang berlebihan, pastikan untuk membantunya mengerjakan pekerjaan rumah sehari-hari seperti mencuci piring, membantu mencuci pakaian atau bahkan memperbaiki tempat tidur. 

5. Berikan heater pads Ifree kepada pasanganmu. Heater pads mampu membuatnya merasa lebih baik ketika mengalami kram haid.

Intinya, ketika wanita sedang haid cobalah untuk memahami permasalahan bahwa mungkin itu berpengaruh pada suasana hati dan emosi wanita. Jangan menghakimi pasangan ketika pasanganmu sedang haid, cobalah untuk lebih bersabar. Good luck!

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

0 comments:

Posting Komentar