Selasa, 08 Oktober 2019

Bedah Kosmetik Bisa Bikin Mancung Tahan Lama


Beruntungnya orang yang bidup di era ini. Beragam teknologi terus diperbarui untuk memperoleh bentuk dan bagian wajah agar proporsional. Bahkan tidak sedikit yang menjadi tambah cantik atau tampan berkatnya. Tindakan bedah kosmetik atau operasi plastik, misalnya, memiliki ragam cara.

Banyak orang yang mengeluhkan hidung pesek, bisa dengan mengambil tulang di belakang telinga untuk menambah tulang hidung. Selain pemindahan tulang  ada juga transplantasi lemak. Tindakan itu biasa dilakukan pada pasien yang ingin kembali mengencangkan pipi yang mengendur.

Prosedurnya, pasien menjalani operasi sedot lemak di bagian perut atau paha. Dengan metode khusus, dokter akan menyaring lemak murni ke bagian-bagian yang ingin dikencangkan. Selain untuk pipi, tidak sedikit yang memanfaatkan metode ini untuk payudara.

Untuk kepentingan yang sama, sering juga digunakan silikon padat untuk mengisi dan mengenyalkan bagian tubuh tertentu. Harus diingat, penggunaan silikon cair sudah dilarang untuk bedah kecantikan. Silikon cair kini digunakan industri otomotif. Pastikan dokter menggunakan silikon padat dalam operasi.

Prosedur nonbedah semakin ditunjang keberadaan mesin-mesin canggih dengan teknologi yang mudah diakses. Umumnya, teknologi ini menangani kebutuhan facelift atau menaikkan konstruksi wajah.

Sebagai contoh, tarik benang. Benang khusus ditanam di beberapa titik wajah untuk meniruskan pipi, pelipis, hingga bawah rahang yang mengendur. Kemudian disalurkan gelombang high intensity focused ultrasound (HIFU) untuk memacu produksi kolagen.

Ada juga proses platelet-rich plasma (PRP), yakni proses pengambilan darah pasien untuk dimasukkan ke alat pemutar yang dinamakan centrifuge. Setelah komponen yang ada di dalamnya terpisah, didapat beberapa milimeter plasma darah yang kaya trombosit.

Suntik PRP untuk mengencangkan keriput, bekas jerawat, stretch marks, dan kulit bergelambir. di mata, tangan, leher, dan wajah. Tidak seperti suntik filler yang memakai material sintetik, PRP memulihkan kecacatan kulit dengan jalan merangsang pertumbuhan beberapa sel baru dan penyusunan kolagen.

Semua metode tentunya memiliki manfaat berbeda dan dipilih berdasarkan tujuan masing-masing pasien/penderita. Namun, untuk hasil yang lebih long lasting dengan hasil yang efektif, bedah jawabannya. Kebutuhan retouch-nya tidak sesingkat perawatan lain. Bisa sampai 10 tahun baru retouch.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

0 comments:

Posting Komentar