Kamis, 11 Juli 2019

Heru Parwoto dan Ragam Bisnisnya yang Beromset Puluhan Juta Rupiah per Bulan

Heru Parwoto seorang yang memulai karirnya setelah lulus SMU 43 Jakarta pada tahun 2000. Awalnya dia bekerja sebagai Staf Meat Departement di salah satu perusahaan ternama yaitu PT. Supra Boga Lestari pada tahun 2005 hingga 2010, perjalanan karir pertama ini membuat dirinya mengenal tentang target, bagaimana merencanakan promosi, dan melaporkan hasil target pada atasan. Saat ini dia memiliki satu orang anak perempuan dan satu orang anak laki-laki yang usianya masih remaja. Perjalanan karir mulai mengembang saat dia sudah menunjukan bakat dan skill dalam bidangnya. Dia dipercaya menjadi Supervisor For Meat Fish Department di perusahaan yang sama pada tahun 2007. Keluarga merupakan penyemangat dalam hidupnya, apalagi setelah dia dikaruniai seorang putri yang cantik. Tidak sampai di situ, pada bulan oktober 2010 dia diangkat menjadi specialist meat di PT. Hero Supermarket, Tbk  serta dipercaya untuk melatih tim dalam promosi. Banyak sekali pekerjaan yang mendukung skill dan kemampuan Heru Parwoto. Awal tahun 2015 dia diangkat menjadi sourching manager di perusahaan yang sama dan di pertengahan 2015 dia diangkat menjadi category manager di PT. Emporium Indonesia. 

Saat ini pria yang memiliki dua orang anak ini merintis bisnis di berbagai bidang usaha digital yang sedang berorientasi pada pelayanan digital yang mampu untuk menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, mulai dari usaha SMM yaitu Social Media Marketing yang mencakup Facebook, Instagram, Twitter hingga YouTube. Dia sudah membaca keperluan masyarakat nantinya, dan memilih bisnis SMM yang terkait dengan followers, likes dan subcribe. Orang-orang yang ingin bekerja sama dengan dia selalu membuka websitenya yaitu https://herumedia.com. Heru Parwoto merintis usaha SMM mulai tahun 2015, dengan modal tekat dan skill yang dia miliki, serta komunikasi yang baik membuat dirinya sukses hingga sekarang. Saat ini pun dia sudah berpenghasilan puluhan juta hingga mendekati ratusan juta. Bukan hanya di bidang social media marketing saja, dia juga usaha di bidang PPOB yang mencakup pulsa, paket data, token listrik, hingga isi ulang gojek dan grab. Harga yang ditawarkan juga lebih murah dan bisa dijual lagi, dan dia memulai bisnis ini pada tahun 2016. 

Heru Parwoto juga melebarkan bisnisnya di dunia fashion yang saat ini menjadi trend di semua kalangan, tidak heran jika seorang yang memiliki tekad akan seberhasil bapak dua anak ini. Memang semua dimulai dari bawah jika ingin menjadi sukses, kini keuntungan yang bisa dia dapatkan hingga puluhan juta. Di dunia online shop khususnya fashion bapak ini memulainya pada tahun 2016 hingga sekarang, menjual berbagai macam barang yang menarik pembeli itulah keahliannya. Bukan hanya dunia fashion saja, dia juga menjual rokok herbal yang di beri nama “Sin” . Dia merintis usaha rokok herbal ini mulai tahun 2017 dan ternyata bisnisnya kali ini mampu bersaing dengan rokok yang beredar. Meraup keuntungan puluhan juta rupiah tidak membuat dirinya berhenti berusaha dan melebarkan sayapnya. 

Saat ini dia sudah memiliki aplikasi dimana bisa memudahkan rekan bisnisnya atau pembeli untuk membeli apa yang dia jual saat ini. Mulai dari PPOB yang bernama Heru Cell di Playstore, hingga Social Media Marketing miliknya. Usaha yang selama ini dirintis memang mendapat semangat dari orang terdekat yaitu keluarga dan orang tua. 

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

0 comments:

Posting Komentar