iklan space 728x90px

Ini Dia 3 Seri Motor Honda Revo yang Ada di Pasaran, Ingin Pilih yang Mana?

Faktanya semakin lama memang ada semakin banyak varian motor baru yang hadir di pasaran. Inilah yang terkadang membuat beberapa orang kebingungan dalam menentukan pilihan. Agar tidak menyesal maka jangan sembarangan di dalam memilih membeli kendaraan roda dua ini, paling tidak sesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget yang Anda miliki. Jika Anda menginginkan motor yang memiliki performa bagus dengan harga terjangkau, maka bisa mempertimbangkan motor Honda Revo.

Banyak yang pastinya sudah tidak begitu asing dengan varian dari motor bebek yang satu ini bukan, Honda sendiri sudah mengeluarkannya sejak lama. Kualitasnya bisa disejajarkan dengan beberapa tipe motor bebek Honda lain, seperti Supra maupun Blade. Bahkan dengan harga yang bisa dikatakan lebih murah. Di pasaran sampai sekarang ini produknya masih bisa dengan mudah dijumpai, karena menjadi salah satu primadona. Bahkan Honda sendiri juga tidak segan-segan di dalam mengupgrade produk seri terbarunya. Sehingga konsumen masih setia memilih kendaraan roda dua ini.

Karena memang jika dilihat dari segi variannya tergolong cukup banyak, maka agar tidak salah dalam menjatuhkan pilihan. Berikut ini diantara beberapa jenis atau tipe dari motor Honda Revo yang patut Anda ketahui, yaitu:

1. Revo X, seri yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar 15 juta rupiah, menawarkan motor yang berkapasitas sebesar 110CC. Sehingga nantinya motor yang satu ini juga akan menjamin tarikan semakin nyaman, apalagi untuk berkendara sehari-hari. Sedangkan dari segi tampilannya sendiri juga masih terbilang cukup oke, begitu gagah kekinian, sehingga akan tetap terlihat keren dipakai.

2. Revo CW, varian yang lainnya adalah Honda Revo CW, dimana harga sebenarnya tak jauh berbeda dengan seri Revo X, yaitu dijual seharga 15 jutaan rupiah. Dari segi jeroan yang dibesutkan pada motor Honda yang satu ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari Revo X, hanya saja untuk tampilannya yang sedikit berbeda, terkesan lebih gagah dengan pilihan warna gelapnya.

3. Honda Revo Fit, ini adalah seri yang cukup lama dari Honda Revo, namun jika dilihat masih dijual di pasaran sampai saat ini dengan harga yang tergolong begitu murah, yaitu sekitar 13 jutaan rupiah saja. Motor Honda Revo yang satu ini juga dapat dikatakan sangat irit dari segi konsumsi bahan bakarnya, dapur pacunya juga sangat mumpuni sehingga cocok dipilih sebagai motor sehari-hari Anda.

Beli lebih mudah di Moladin. Situs yang satu ini menawarkan penjualan berbagai jenis motor dari matic, bebek sampai dengan sport dari beragam merk. Sehingga konsumen nantinya bisa jauh lebih leluasa di dalam menjatuhkan pilihan. Keuntungan lainnya adalah selain bisa membeli secara tunai, maka Anda juga bisa membelinya dengan sistem kredit atau angsuran.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Tidak ada komentar untuk "Ini Dia 3 Seri Motor Honda Revo yang Ada di Pasaran, Ingin Pilih yang Mana?"