Jumat, 26 April 2019

Kiat Mereplika Gaya Sederhana yang Anggun Kate Middleton

Elegan dalam kesederhanaan menjadi kunci gaya fashion sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Senang melihat gayanya? Anda juga bisa lho mengikutinya. Ayo siapkan gaya fashion yang mereplika sang putri dan menjadi repliKate!

Sejak menikah dengan Pangeran William dari Kerajaan Inggris, Kate yang lahir di Inggris, 9 Januari 1982 itu menjadi sorotan publik. Apalagi gayanya dalam berbusana pun mendapatkan apresiasi positif dari banyak orang. Bukan hanya busana di karpet merah, melainkan juga busana di setiap kegiatan yang dihadirinya.

Beberapa media massa Inggris pun sering memberitakan, busana apapun yang dikenakannya pasti diburu oleh para fashionista yang mengagumi ibu dua anak itu. Butik yang membuat busana Kate pun sering kali menerima dampak positifnya, yaitu pesanan yang membeludak atau produk sold out!

Tidak perlu jauh-jauh untuk bisa menjadi repliKate alias replika Kate. Anda bisa mencuri gayanya dengan tetap menggunakan produk dari berbagai butik ataupun toko retail fashion di Tanah Air.

Cara Mereplika Gaya Sederhana Kate Midlleton

Meskipun menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris, ragam busana yang dikenakan Kate Middleton sederhana dan bahkan sering kali mirip satu sama lain. Gaya busananya tidaklah berlebihan sehingga malah terlihat semakin anggun.

Kate juga cenderung menggunakan satu warna dalam penampilannya. Dan, berbagai situs lifestyle di Inggris bahkan beberapa kali memotret Kate yang mengenakan kembali pakaian yang sama persis pada kesempatan berbeda.

Nah, untuk menjadi replika Kate alias repliKate, situs whatkatewore.com dan katemiddletonstyle mengulas beberapa fashion items yang harus dimiliki. Fashion items itu beberapa kali muncul dan sering digunakan.
  • Skinny jeans gelap. Ini menjadi andalan Kate dalam menghadiri pertemuan nonformal.
  • Blazer berwarna gelap atau blazer yang berwarna sama dengan bawahan. Kate sangat senang menggunakan blazer, entah yang berpotongan pendek sampai pinggang, ataupun panjang sampai berbentuk coat dress.
  • Stocking. Kate selalu menggunakan stocking untuk dipadankan dengan coat dress ataupun mini dress. Stocking-nya berwarna gelap, hitam ataupun cokelat.
  • Pump shoes dan bot. Dua jenis sepatu ini sering muncul dalam penampilan Kate.
  • Topi berpita. Ini merupakan aksesori yang sangat khas di Eropa. Bisa juga digunakan di sini asalkan percaya diri. 

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

0 comments:

Posting Komentar