Manfaat Daun Sirsak

Manfaat Daun Sirsak

Posted on

Tahukah Anda kalau satu hasil riset menyebutkan kalau kandungan serta kekuatan daun sirsak 10. 000 kali lebih kuat kandungannya dari pada kemoterapi dalam menyembuhkan kanker?

Bahkan juga pada th. 1965 telah dikerjakan satu penelitian untuk membuka kandungan dan khasiatnya yg tidak diragukan sekali lagi. Hasil penelitian atau riset itu menyebutkan kalau ekstrak daun sirsak bisa perlambat perkembangan kanker, serta sekarang ini telah banyak dokter yang memberi resep obat alami dengan memakai daun sirsak.

Manfaat Daun Sirsak
Manfaat Daun Sirsak

Faedah daun sirsak demikian popular di kelompok orang-orang Indonesia, bahkan juga banyak orang-orang Indonesia memakai daun sirsak jadi bahan ramuan obat alami. Seperti yang di ketahui, daun sirsak memanglah mempunyai kandungan spesial yang dapat menangani dan menyembuhkan beragam penyakit. Jadi tidak diragukan sekali lagi, bila banyak peneliti yang tertarik untuk mempelajari faedah apa sajakah yang dipunyai daun sirsak.

Daun sirsak memiliki kandungan senyawa linoleic acid, annoctalin, annomuricin, anonol, muricapentocin, acetogenins, annohexocin, serta senyawa yang lain. Kandungan senyawa kimia pada daun sirsak mempunyai bermacam nutrisi untuk kesehatan dan banyak senyawa positif yang dapat dibuktikan mujarab serta bisa dipakai jadi bahan ramuan obat banyak penyakit dengan pemrosesan yang pas. Pemrosesan daun sirsak beragam jenis memiliki bentuk, yakni lewat cara membuatnya dengan manual atau lebih pada langkah tradisionil atau bahkan juga membuatnya berbentuk kapsul atau semacam paket obat yang berada di apotek.

Fungsi Daun Sirsak untuk Kesehatan Tubuh Kita.

1. Menangani Penyakit Ginjal

Daun sirsak juga memilik kandungan anti-oksidan yang dipercaya dapat menyembuhkan dan melindungi kesehatan pada ginjal kita.

2. Faedah Daun Sirsak Untuk Kanker serta Kista

Berdasar pada riset yang dikerjakan banyaknya pakar, daun sirsak mempunyai kandungan penghalang sel kanker dan bisa mengobati penyakit kanker 10. 000 kali tambah lebih efisien serta cepat dibanding dengan kemoterapi. Bila kemoterapi memerlukan banyak cost dan menyebabkan beragam resikonya pada badan, daun sirsak malah lebih murah dan aman. Bukan sekedar kanker daun sirsak juga di yakin bisa menghalangi dan perlambat perubahan serta perkembangan pada kista.

Baca Juga  Manfaat Daun Salam Untuk Kesehatan Tubuh

3. Tingkatkan kesuburan

Untuk Anda yang belum memperoleh keturunan, konsumsi air rebusan daun sirsak dapat jadikan satu diantara jalan keluar. Pada pria, konsumsi ekstrak daun sirsak bisa tingkatkan jumlah sperma. Sesaat untuk wanita daun sirsak diakui bisa menguatkan rahim.

4. Menangani Asam Urat

Banyak obat-obatan untuk menangani asam urat yang memiliki kandungan daun sirsak jadi bahan intinya, tidak bisa disangkal kalau daun sirsak mempunyai faedah yang begitu efisien dipakai jadi obat asam urat.

5. Jadi Obat Penyakit Paru-Paru

Daun sirsak mempunyai manfaat cukup baik dalam therapy penyembuhan baik paru paru basah ataupun kering, hal semacam ini karna daun sirsak mempunyai peranan begitu baik mematikan bakteri penyebabnya penyakit paru-paru.

6. Menyembuhkan Diabetes

Ada nutrisi dalam ekstrak daun sirsak yang teruji dapat menyetabilkan jumlah kandungan gula darah pada badan manusia dalam kisaran normal, membuatnya jadi satu diantara obat herbal diabetes dalam mengatasi penyakit diabetes.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Facebook Comments